Senin, 05 Mei 2008

ALEG PKS WAYKANAN BERI BANTUAN HELM KE OJEK


Bertempat di Kantor Lurah Taman Asri Kecamatan Baradatu sebanyak 36 Tukang ojek kemarin siang Rabu 9 April 2008 jam 10 sampai 11.30 mendapatkan bantuan Helm dari Aripin Achmad S.Ag anggota DPRD Way Kanan. Acara tersebut selain dihadiri oleh Andriansyah, SE dan Iswanto Pengurus DPD PKS Way Kanan juga Bpk. Nando Sekdes Taman Asri. Dalam sambutannya Aripin Achmad yang baru 4 bulan menjadi anggota DPRD Way Kanan mengatakan bahwa acara ini adalah Acara Silaturrahmi yang merupakan sebuah bentuk kepedualiannya terhadap masyarakat khususnya para tukang Ojek. Memang di Baradatu ini sarana transportasi yang mudah dijangkau oleh warga adalah Ojek dan jumlahnya ini sudah lebih dari 300. Namun sayang saya belum mampu memberikan bantuan seluruhnya, bukan berarti pilih kasih karena saya sendiri gak tahu dari mana latar belakangnya, niat saya memberikan helm ini kepada 36 orang dulu, inilah kemampuan sementara saya. ujar Aripin. Pada saat serah terima dengan Bp. Tamrin (Ketua Ojek Baradatu). Lebih lanjut Aripin menyatakan bahwa para Tukang Ojek itu perlu diberikan kepedulian kita terutama dalam kenyamanan dan keamanan mengendarai motor sehingga semakin bersemangat mencari rezeki yang halal.

Sambutan hangat disampaikan juga dari Ketua Ojek Tamrin mengucapkan banyak terimakasih atas bantuannya dan harapan kepada teman-teman sekalian bahwa sebagai tanda terimakasih kita agar Helm ini bisa bermanfaat saya mohon jangan dijual. tetapi dipakai. Katanya.

Melalui acara ini pula dilaksanakan Sambung Rasa Anggota Dewan PKS bersama Rakyat dengan tema Yakinlah Kita tetap Bersama.

Tidak ada komentar: